Friday, August 23, 2013

Cara Membuat Iklan Dengan Photoshop

Filled under:

Cara Membuat Iklan Dengan Photoshop, yaa itu judul tutorial kali ini. Sebelumnya penulis share tutorial tentang Cara Membuat Logo Carrefour Menggunakan Corel Draw.

Iklan sebagai media yang sangat penting untuk mengenalkan sebuah produk kepada calon costumer membutuhkan sebuah sentuhan khusus karena sebuah iklan dapat menciptakan image dan merupakan representasi dari produk yang akan diiklankan. Berbagai macam produk yang diiklankan dengan berbagai media harus dikemas dengan semenarik mungkin untuk dapat menarik minat para calon costumernya.

Menciptakan sebuah design iklan yang menarik merupakan sebuah keharusan bagi para advertisers. Seorang pembuat iklan harus menyatukan konsep, ide, inovasi, dan kreatifitas yang menyatu dengan visi dari iklan produk yang akan dipasarkan. Berbagai software yang sangat mendukung telah banyak tersedia dan dapat didownload secara gratis di berbagai portal yang ada di berbagai website secara gratis. Salah satu contoh softwarenya adalah Adobe Photoshop. Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotogrfer dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems.

Mengingat begitu bermanfaatnya fitur‐fitur di dalam pemenuhan kebutuhan penyajian iklan yang ada pada Adobe Photoshop, saya akan memberikan sedikit gambaran tentang penggunaan fitur‐fitur tersebut yang berguna di dalam dunia periklanan.

Oke langsung saja kita lihat tutorialnya DISINI

Sekian Tutorial Cara Membuat Iklan Dengan Photoshop. Semoga bermanfaat.
Terima Kasih ..

1 comments: